ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PESERTA JAMKESMAS DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KARANGANYAR
Indikator utama untuk mengetahui mutu pelayanan adalah kepuasan pasien. Selama ini pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar belum pernah mengadakan evaluasi kepuasan pasien yang mengkhususkan pada pasien rawat inap peserta Jamkesmas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang...
Salvato in:
Autore principale: | MUTIARA , ARUMSARI PRASETYA |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12581/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
di: SURYANTO, DWI AGUS
Pubblicazione: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP REGULER RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2010
di: INDRATI , DWI
Pubblicazione: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN
RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SOLO BARU
di: SUHENDRA, SUHENDRA
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS PENGGUNAAN ANTIBIOTIK PADA PASIEN DEMAM TIFOID DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN 2009
di: SAFITRI , INTAN RAKHMA
Pubblicazione: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
di: Haryanto, Gatot
Pubblicazione: (2010)