PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah gender dan tingkat pendidikan strategi pemasaran bagi manajemen Hypermart Solo Grand Mall. Mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen mengenai pelayanan Hypermart Solo Grand Mall. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat diper...
Enregistré dans:
Auteur principal: | HUSAIN, HAIKAL HABIB |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12545/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
par: WULANDARI, ANDHIKA
Publié: (2011) -
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
par: Wardhana, Ghilar Adhitya
Publié: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
par: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Publié: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
par: YUNITASARI, RUSLINA
Publié: (2010) -
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI (TAKSI-KOSTI) SOLO
par: PADMASARI, FIRANIKA PUTRI
Publié: (2010)