PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah gender dan tingkat pendidikan strategi pemasaran bagi manajemen Hypermart Solo Grand Mall. Mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen mengenai pelayanan Hypermart Solo Grand Mall. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat diper...
Saved in:
Main Author: | HUSAIN, HAIKAL HABIB |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English |
Published: |
2010
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12545/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMART SOLO SQUARE SURAKARTA
by: WULANDARI, ANDHIKA
Published: (2011) -
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
by: Wardhana, Ghilar Adhitya
Published: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
by: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Published: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
by: YUNITASARI, RUSLINA
Published: (2010) -
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI (TAKSI-KOSTI) SOLO
by: PADMASARI, FIRANIKA PUTRI
Published: (2010)