ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
Perumusan dalam penelitian ini yaitu 1) Apakah faktor bauran pemasaran, faktor individu konsumen dan faktor pengaruh lingkungan mempengaruhi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam keputusan pemakaian jasa warnet? 2) Dari faktor bauran pemasaran, faktor individu konsumen...
Saved in:
主要作者: | USMAN, MARFUAD NUR RIYADI |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12543/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
由: SULISTYANTO, SULISTYANTO
出版: (2010) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
由: ANGGARA, FEBRI
出版: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SURAKARTA
由: HERMAWAN, HENDRA
出版: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)
由: SRI WIDODO, SRI WIDODO
出版: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
由: Anas , Azwar
出版: (2010)