ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
Perumusan dalam penelitian ini yaitu 1) Apakah faktor bauran pemasaran, faktor individu konsumen dan faktor pengaruh lingkungan mempengaruhi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam keputusan pemakaian jasa warnet? 2) Dari faktor bauran pemasaran, faktor individu konsumen...
保存先:
第一著者: | USMAN, MARFUAD NUR RIYADI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12543/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA WARNET DI KOTA WONOGIRI
著者:: SULISTYANTO, SULISTYANTO
出版事項: (2010) -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
著者:: ANGGARA, FEBRI
出版事項: (2010) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SURAKARTA
著者:: HERMAWAN, HENDRA
出版事項: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK TELEPON SELULER ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Mahasantri Mahad Abu Bakar Ash Shidiq Universitas Muhammadiyah Surakarta)
著者:: SRI WIDODO, SRI WIDODO
出版事項: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
著者:: Anas , Azwar
出版事項: (2010)