ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT KUSUMA HADI SANTOSA DI KARANGANYAR
Harga adalah faktor utama konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan perusahaan. Sedangkan promosi berusaha mengenalkan produk dan mempengaruhi konsumen agar menerima produk tersebut, sehingga jelas harga dan promosi mempengaruhi volume penjualan. Tujuan penulis adalah untuk mengetahui seberapa b...
Enregistré dans:
Auteur principal: | HANANTO, RINTO TRI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12529/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH PENENTUAN HARGA JUAL DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAPAS PUTIH DI KLATEN
par: WULANDARI, KRISTIANA TRI
Publié: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
par: OKTIANA, DYAH
Publié: (2010) -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP
PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN
CV. BINTANG PELAJAR DI SURAKARTA
par: RAMADHAN, SAIFUL
Publié: (2006) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
par: HARMANTO, DWI
Publié: (2009) -
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
par: Adiyanto, Putut
Publié: (2011)