ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT KUSUMA HADI SANTOSA DI KARANGANYAR
Harga adalah faktor utama konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan perusahaan. Sedangkan promosi berusaha mengenalkan produk dan mempengaruhi konsumen agar menerima produk tersebut, sehingga jelas harga dan promosi mempengaruhi volume penjualan. Tujuan penulis adalah untuk mengetahui seberapa b...
Guardado en:
Autor principal: | HANANTO, RINTO TRI |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/12529/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENGARUH PENENTUAN HARGA JUAL DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAPAS PUTIH DI KLATEN
por: WULANDARI, KRISTIANA TRI
Publicado: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
por: OKTIANA, DYAH
Publicado: (2010) -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP
PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN
CV. BINTANG PELAJAR DI SURAKARTA
por: RAMADHAN, SAIFUL
Publicado: (2006) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
por: HARMANTO, DWI
Publicado: (2009) -
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
por: Adiyanto, Putut
Publicado: (2011)