ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT KUSUMA HADI SANTOSA DI KARANGANYAR
Harga adalah faktor utama konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan perusahaan. Sedangkan promosi berusaha mengenalkan produk dan mempengaruhi konsumen agar menerima produk tersebut, sehingga jelas harga dan promosi mempengaruhi volume penjualan. Tujuan penulis adalah untuk mengetahui seberapa b...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | HANANTO, RINTO TRI |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/12529/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PENGARUH PENENTUAN HARGA JUAL DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAPAS PUTIH DI KLATEN
gan: WULANDARI, KRISTIANA TRI
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
gan: OKTIANA, DYAH
Cyhoeddwyd: (2010) -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP
PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN
CV. BINTANG PELAJAR DI SURAKARTA
gan: RAMADHAN, SAIFUL
Cyhoeddwyd: (2006) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
gan: HARMANTO, DWI
Cyhoeddwyd: (2009) -
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
gan: Adiyanto, Putut
Cyhoeddwyd: (2011)