ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT KUSUMA HADI SANTOSA DI KARANGANYAR
Harga adalah faktor utama konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan perusahaan. Sedangkan promosi berusaha mengenalkan produk dan mempengaruhi konsumen agar menerima produk tersebut, sehingga jelas harga dan promosi mempengaruhi volume penjualan. Tujuan penulis adalah untuk mengetahui seberapa b...
Uloženo v:
Hlavní autor: | HANANTO, RINTO TRI |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12529/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
PENGARUH PENENTUAN HARGA JUAL DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KAPAS PUTIH DI KLATEN
Autor: WULANDARI, KRISTIANA TRI
Vydáno: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA
Autor: OKTIANA, DYAH
Vydáno: (2010) -
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP
PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERCETAKAN
CV. BINTANG PELAJAR DI SURAKARTA
Autor: RAMADHAN, SAIFUL
Vydáno: (2006) -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER SAKAT MOTOR WONOGIRI
Autor: HARMANTO, DWI
Vydáno: (2009) -
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
Autor: Adiyanto, Putut
Vydáno: (2011)