ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BRI UNIT COLOMADU
Saat ini, banyak perusahaan jasa perbankan yang memfokuskan pada penyampaian pelayanan yang memuaskan kepada pelanggannya, sebagai tujuan utamanya. Hal ini terlihat dengan semakin banyaknya perusahaan perbankan yang menyertakan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dalam setiap pernyataan misinya,...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Nugroho, Erwin |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12527/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
حسب: KHASANAH, WIJI
منشور في: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK JATENG CABANG UMS
حسب: WIDYAWATI, YAYUK
منشور في: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
حسب: NURDIANSYAH, RIZAL
منشور في: (2011) -
ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRI CABANG SURAKARTA
حسب: PRANOTO, ROCKY KURNIAWAN
منشور في: (2010) -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN NASABAH
حسب: JALU W., DHARMESTA
منشور في: (2010)