PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA
Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyakfaktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi...
保存先:
第一著者: | MEGANTORO, YOGA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12502/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Teknik kendaraan bermotor 1: casis
著者:: SCHURING, H.
出版事項: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Survey di Kotamadya Surakarta)
著者:: LISTIOWATI, ENI
出版事項: (2007) -
Teknik kendaraan bermotor 2: elektro untuk mobil
著者:: SCHURING, H.
出版事項: (1982) -
ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN
PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI
著者:: Aji, Bayu
出版事項: (2006) -
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
著者:: ROSITA , CHORI
出版事項: (2011)