MEGANTORO, Y. (2010). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA.
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিMEGANTORO, YOGA. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA. 2010.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিMEGANTORO, YOGA. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN DAYA JUAL KEMBALI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO DI SURAKARTA. 2010.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.