ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SURAT KABAR KOMPAS (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Kadipiro)

Tujuan dari penelitian ini ada dua yang pertama adalah untuk menganalisis dan mengetahui hubungan antara atribut produk dengan keputusan konsumen dalam pembelian surat kabar Kompas, yang kedua adalah untuk menganalisis dan mengetahui atribut produk yang memiliki hubungan dominan dengan keputusan kon...

Mô tả đầy đủ

Đã lưu trong:
Chi tiết về thư mục
Tác giả chính: YUNIAWATI, IKA
Định dạng: Luận văn
Ngôn ngữ:English
English
Được phát hành: 2011
Những chủ đề:
Truy cập trực tuyến:https://eprints.ums.ac.id/12494/
Các nhãn: Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!