ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SURAT KABAR KOMPAS (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Kadipiro)

Tujuan dari penelitian ini ada dua yang pertama adalah untuk menganalisis dan mengetahui hubungan antara atribut produk dengan keputusan konsumen dalam pembelian surat kabar Kompas, yang kedua adalah untuk menganalisis dan mengetahui atribut produk yang memiliki hubungan dominan dengan keputusan kon...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: YUNIAWATI, IKA
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/12494/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!