ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SURAT KABAR KOMPAS (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Kadipiro)

Tujuan dari penelitian ini ada dua yang pertama adalah untuk menganalisis dan mengetahui hubungan antara atribut produk dengan keputusan konsumen dalam pembelian surat kabar Kompas, yang kedua adalah untuk menganalisis dan mengetahui atribut produk yang memiliki hubungan dominan dengan keputusan kon...

Повний опис

Збережено в:
Бібліографічні деталі
Автор: YUNIAWATI, IKA
Формат: Дисертація
Мова:English
English
Опубліковано: 2011
Предмети:
Онлайн доступ:https://eprints.ums.ac.id/12494/
Теги: Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!

Схожі ресурси