ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SURAT KABAR KOMPAS (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Kadipiro)

Tujuan dari penelitian ini ada dua yang pertama adalah untuk menganalisis dan mengetahui hubungan antara atribut produk dengan keputusan konsumen dalam pembelian surat kabar Kompas, yang kedua adalah untuk menganalisis dan mengetahui atribut produk yang memiliki hubungan dominan dengan keputusan kon...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: YUNIAWATI, IKA
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2011
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/12494/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!

Míreanna comhchosúla