EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM (Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap eksploitasi tubuh wanita dalam Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion. Alasan peneliti memilih iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Citra White Lotion karena Ponds dan Citra adalah produk untuk...
Saved in:
主要作者: | Alwasi’u , Jannatin |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12431/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Kritik Iklan
由: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
出版: (2019) -
Kritik Iklan
由: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
出版: (2019) -
Lika-Liku Iklan
由: dkk, et al.
出版: (2018) -
Lika-Liku Iklan
由: Adnan Bimo Yoga Untoro, et al.
出版: (2018) -
Iklan yang Efektif
由: Kasali, et al.
出版: (2005)