EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM (Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap eksploitasi tubuh wanita dalam Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion. Alasan peneliti memilih iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Citra White Lotion karena Ponds dan Citra adalah produk untuk...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | Alwasi’u , Jannatin |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/12431/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
od: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Izdano: (2011) -
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
od: WINARNO, Bondan
Izdano: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
od: DARMAN, DARMAN
Izdano: (2006) -
LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
od: JAMALUDIN, FAUZAN
Izdano: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT
BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK
od: PRIYONGGO, SIGIT
Izdano: (2010)