EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM (Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap eksploitasi tubuh wanita dalam Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion. Alasan peneliti memilih iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Citra White Lotion karena Ponds dan Citra adalah produk untuk...
Сохранить в:
Главный автор: | Alwasi’u , Jannatin |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2010
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/12431/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
по: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Опубликовано: (2011) -
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
по: WINARNO, Bondan
Опубликовано: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
по: DARMAN, DARMAN
Опубликовано: (2006) -
LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
по: JAMALUDIN, FAUZAN
Опубликовано: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT
BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK
по: PRIYONGGO, SIGIT
Опубликовано: (2010)