EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM (Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap eksploitasi tubuh wanita dalam Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion. Alasan peneliti memilih iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Citra White Lotion karena Ponds dan Citra adalah produk untuk...
Zapisane w:
1. autor: | Alwasi’u , Jannatin |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/12431/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
od: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Wydane: (2011) -
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
od: WINARNO, Bondan
Wydane: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
od: DARMAN, DARMAN
Wydane: (2006) -
LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
od: JAMALUDIN, FAUZAN
Wydane: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT
BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK
od: PRIYONGGO, SIGIT
Wydane: (2010)