EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM (Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap eksploitasi tubuh wanita dalam Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion. Alasan peneliti memilih iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Citra White Lotion karena Ponds dan Citra adalah produk untuk...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Alwasi’u , Jannatin |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/12431/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
ανά: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Έκδοση: (2011) -
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
ανά: WINARNO, Bondan
Έκδοση: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
ανά: DARMAN, DARMAN
Έκδοση: (2006) -
LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
ανά: JAMALUDIN, FAUZAN
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT
BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK
ανά: PRIYONGGO, SIGIT
Έκδοση: (2010)