EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM (Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap eksploitasi tubuh wanita dalam Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion. Alasan peneliti memilih iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Citra White Lotion karena Ponds dan Citra adalah produk untuk...
Guardat en:
Autor principal: | Alwasi’u , Jannatin |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12431/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
per: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Publicat: (2011) -
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
per: WINARNO, Bondan
Publicat: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
per: DARMAN, DARMAN
Publicat: (2006) -
LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
per: JAMALUDIN, FAUZAN
Publicat: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT
BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK
per: PRIYONGGO, SIGIT
Publicat: (2010)