EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM (Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauan hukum Islam terhadap eksploitasi tubuh wanita dalam Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion. Alasan peneliti memilih iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Citra White Lotion karena Ponds dan Citra adalah produk untuk...
Guardat en:
Autor principal: | Alwasi’u , Jannatin |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12431/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Kritik Iklan
per: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Publicat: (2019) -
Kritik Iklan
per: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Publicat: (2019) -
Lika-Liku Iklan
per: dkk, et al.
Publicat: (2018) -
Lika-Liku Iklan
per: Adnan Bimo Yoga Untoro, et al.
Publicat: (2018) -
Iklan yang Efektif
per: Kasali, et al.
Publicat: (2005)