PELAKSANAAN KURIKULUM TERPADU MADRASAH MU’ALLIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
Pendidikan dikatakan berhasil dengan baik jika terwujud tujuan pendidikan yang meliputi tujuan domain kognitif, domain afektif dan domain psikomotor. Namun sering terjadi ketiga tujuan pendidikan tersebut tidak tercapai sepenuhnya. Adanya Undang-undang No. 22 Tahun 1999 tentang Pemerintaha...
Uloženo v:
Hlavní autor: | ROFIK, ROFIK |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12401/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
KURIKULUM PONDOK PESANTREN FAUZUL MUSLIMIN KOTAGEDE YOGYAKARTA
Autor: SUTEJO , AGUS
Vydáno: (2011) -
PENYUSUNAN KURIKULUM SD MUHAMMADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) SURAKARTA TAHUN 2009
Autor: SANTOSO, TRI AGUS
Vydáno: (2010) -
MANAJEMEN KURIKULUM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Autor: HARLENA, EVA
Vydáno: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
Autor: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Vydáno: (2010) -
STUDI KOMPETENSI GURU PAI DALAM PELAKSANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN DI SMP MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2009/2010
Autor: Setiyoko , Rohman
Vydáno: (2010)