ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
Citra sebuah retailer merupakan hal yang akan selalu dilihat dan dipertimbangkan oleh konsumen dan atau calon konsumen sebelum mereka mengunjungi sebuah retailer. Citra yang diwakili oleh berbagai dimensi citra retailer akan menentukan dalam meraih konsumen dan membuat konsumen menjadi...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | MUHANI, MUHANI |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/12386/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
von: SAPUTRA , MUH HALIM
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
von: EFENDI, FAJAR NOVA
Veröffentlicht: (2006) -
ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH
DI PABELAN, KARTASURA
von: Aji, Arie Satriyo
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
von: Kusuma, Paramita Putri
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
von: Synto P.S.S., Guruh
Veröffentlicht: (2010)