ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
Citra sebuah retailer merupakan hal yang akan selalu dilihat dan dipertimbangkan oleh konsumen dan atau calon konsumen sebelum mereka mengunjungi sebuah retailer. Citra yang diwakili oleh berbagai dimensi citra retailer akan menentukan dalam meraih konsumen dan membuat konsumen menjadi...
Saved in:
Hovedforfatter: | MUHANI, MUHANI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12386/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
af: SAPUTRA , MUH HALIM
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
af: EFENDI, FAJAR NOVA
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH
DI PABELAN, KARTASURA
af: Aji, Arie Satriyo
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
af: Kusuma, Paramita Putri
Udgivet: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
af: Synto P.S.S., Guruh
Udgivet: (2010)