ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
Citra sebuah retailer merupakan hal yang akan selalu dilihat dan dipertimbangkan oleh konsumen dan atau calon konsumen sebelum mereka mengunjungi sebuah retailer. Citra yang diwakili oleh berbagai dimensi citra retailer akan menentukan dalam meraih konsumen dan membuat konsumen menjadi...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MUHANI, MUHANI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12386/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
حسب: SAPUTRA , MUH HALIM
منشور في: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
حسب: EFENDI, FAJAR NOVA
منشور في: (2006) -
ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH
DI PABELAN, KARTASURA
حسب: Aji, Arie Satriyo
منشور في: (2007) -
ANALISIS PENGARUH EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Hypermarket Carrefour di Sukoharjo)
حسب: Kusuma, Paramita Putri
منشور في: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
حسب: Synto P.S.S., Guruh
منشور في: (2010)