KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Збережено в:
Автор: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English English English English English English |
Опубліковано: |
2011
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
за авторством: DJARIJAH, Abbas Siregar
Опубліковано: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
за авторством: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Опубліковано: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
за авторством: HIDAYAT, ARIEF
Опубліковано: (2010) -
Menu pesta
за авторством: MENU PESTA
Опубліковано: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
за авторством: MURHANANTO
Опубліковано: (2001)