KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Kaydedildi:
Yazar: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
Yazar:: DJARIJAH, Abbas Siregar
Baskı/Yayın Bilgisi: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
Yazar:: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Baskı/Yayın Bilgisi: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
Yazar:: HIDAYAT, ARIEF
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
Menu pesta
Yazar:: MENU PESTA
Baskı/Yayın Bilgisi: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
Yazar:: MURHANANTO
Baskı/Yayın Bilgisi: (2001)