KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Sparad:
Huvudupphovsman: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
av: DJARIJAH, Abbas Siregar
Publicerad: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
av: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Publicerad: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
av: HIDAYAT, ARIEF
Publicerad: (2010) -
Menu pesta
av: MENU PESTA
Publicerad: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
av: MURHANANTO
Publicerad: (2001)