KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
door: DJARIJAH, Abbas Siregar
Gepubliceerd in: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
door: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Gepubliceerd in: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
door: HIDAYAT, ARIEF
Gepubliceerd in: (2010) -
Menu pesta
door: MENU PESTA
Gepubliceerd in: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
door: MURHANANTO
Gepubliceerd in: (2001)