KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
保存先:
第一著者: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
著者:: DJARIJAH, Abbas Siregar
出版事項: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
著者:: RANUPANDOJO, Heidjrachman
出版事項: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
著者:: HIDAYAT, ARIEF
出版事項: (2010) -
Menu pesta
著者:: MENU PESTA
出版事項: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
著者:: MURHANANTO
出版事項: (2001)