KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English English English English English English English |
Հրապարակվել է: |
2011
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
: DJARIJAH, Abbas Siregar
Հրապարակվել է: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Հրապարակվել է: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
: HIDAYAT, ARIEF
Հրապարակվել է: (2010) -
Menu pesta
: MENU PESTA
Հրապարակվել է: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
: MURHANANTO
Հրապարակվել է: (2001)