KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Spremljeno u:
Glavni autor: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
od: DJARIJAH, Abbas Siregar
Izdano: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
od: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Izdano: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
od: HIDAYAT, ARIEF
Izdano: (2010) -
Menu pesta
od: MENU PESTA
Izdano: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
od: MURHANANTO
Izdano: (2001)