KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Guardado en:
Autor principal: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
por: DJARIJAH, Abbas Siregar
Publicado: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
por: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Publicado: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
por: HIDAYAT, ARIEF
Publicado: (2010) -
Menu pesta
por: MENU PESTA
Publicado: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
por: MURHANANTO
Publicado: (2001)