KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Saved in:
Main Author: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
by: DJARIJAH, Abbas Siregar
Published: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
by: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Published: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
by: HIDAYAT, ARIEF
Published: (2010) -
Menu pesta
by: MENU PESTA
Published: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
by: MURHANANTO
Published: (2001)