KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI MENU MAKANAN, LINGKUNGAN NATURAL, DAN KUALITAS PELAYANAN DI WARUNG APUNG PEMANCINGAN NILA SARI ROWO JOMBOR
Restoran atau warung makanan adalah suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial yang melakukan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik berupa makanan maupun minuman dengan tujuan untuk memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi sangat penting dan perlu dipertahank...
Guardat en:
Autor principal: | ERMAWATI , DANIK |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/12380/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Nila merah pembenihan dan pembesaran secara intensif
per: DJARIJAH, Abbas Siregar
Publicat: (1995) -
Warung pegel.-- Ed.1
per: RANUPANDOJO, Heidjrachman
Publicat: (1984) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada Warung Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
per: HIDAYAT, ARIEF
Publicat: (2010) -
Menu pesta
per: MENU PESTA
Publicat: (1998) -
Membuat lilin apung: plus pemberian warna dan aroma/editor Griand Giwanda
per: MURHANANTO
Publicat: (2001)