PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA ANAK YANG TINGGAL DI LINGKUNGAN LOKALISASI DAN NON LOKALISASI
Lingkungan dimana anak belajar akan memengaruhi hasil belajar dan prestasi mereka. Lingkungan yang kondusif akan membuat anak merasa nyaman dan bersemangat dalam belajar. Anak-anak akan belajar dari orangtua mereka tentang banyak hal, baik itu hal yang positif maupun negatif. Lingkungan tempat...
Salvato in:
Autore principale: | Astuti , Budi |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12361/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
KONSEP DIRI REMAJA BERPRESTASI YANG TINGGAL DI PANTI ASUHAN
di: Hartanto, Dwi
Pubblicazione: (2011) -
MOTIVASI MELACURKAN DIRI PADA ANAK DI BAWAH UMUR
di: HUSNA , UMI SALIMATUL
Pubblicazione: (2010) -
EFEKTIVITAS PELATIHAN KECAKAPAN HIDUP TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI BERWIRAUSAHA PENYANDANG CACAT FISIK
di: HAIRIYAH, HAIRIYAH
Pubblicazione: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS AYAH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA
di: PUTRI, ANINDA DESSY RACMAWI
Pubblicazione: (2010) -
PERBEDAAN MOTIVASI KERJA ANTARA PENGEMIS DAN PENGAMEN
di: Hakim AZ , Luqmanul
Pubblicazione: (2010)