PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA ANAK YANG TINGGAL DI LINGKUNGAN LOKALISASI DAN NON LOKALISASI
Lingkungan dimana anak belajar akan memengaruhi hasil belajar dan prestasi mereka. Lingkungan yang kondusif akan membuat anak merasa nyaman dan bersemangat dalam belajar. Anak-anak akan belajar dari orangtua mereka tentang banyak hal, baik itu hal yang positif maupun negatif. Lingkungan tempat...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | Astuti , Budi |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12361/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
KONSEP DIRI REMAJA BERPRESTASI YANG TINGGAL DI PANTI ASUHAN
Dahkki: Hartanto, Dwi
Almmustuhtton: (2011) -
MOTIVASI MELACURKAN DIRI PADA ANAK DI BAWAH UMUR
Dahkki: HUSNA , UMI SALIMATUL
Almmustuhtton: (2010) -
EFEKTIVITAS PELATIHAN KECAKAPAN HIDUP TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI BERWIRAUSAHA PENYANDANG CACAT FISIK
Dahkki: HAIRIYAH, HAIRIYAH
Almmustuhtton: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN POLA ASUH DEMOKRATIS AYAH DENGAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA
Dahkki: PUTRI, ANINDA DESSY RACMAWI
Almmustuhtton: (2010) -
PERBEDAAN MOTIVASI KERJA ANTARA PENGEMIS DAN PENGAMEN
Dahkki: Hakim AZ , Luqmanul
Almmustuhtton: (2010)