HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Keputusan pembelian pada konsumen untuk membeli sebuah produk dipengaruhi oleh berbagai faktor. Salah satu faktor yang turut mempengaruhi adalah citra merek, apabila sebuah citra merek dapat diterima secara positif oleh konsumen, maka akan timbul penilaian dan keyakinan yang...
Kaydedildi:
Yazar: | SAPUTRA, ALAM RAHARDI |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12338/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
Yazar:: ROSITA , CHORI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN
Yazar:: Yusminunita , Refti
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
Yazar:: Apsari, Fitri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
Hubungan Antara Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Kepompong Di Televisi dengan Citra Diri Pada Remaja Puteri
Yazar:: PUSPITA, MAYA FANZ DIAN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KONFLIK PERAN DENGAN CITRA DIRI PADA PENYIAR RADIO YANG MASIH KULIAH DI SURAKARTA
Yazar:: ANGGRAINI, MUTIA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)