HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Keputusan pembelian pada konsumen untuk membeli sebuah produk dipengaruhi oleh berbagai faktor. Salah satu faktor yang turut mempengaruhi adalah citra merek, apabila sebuah citra merek dapat diterima secara positif oleh konsumen, maka akan timbul penilaian dan keyakinan yang...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | SAPUTRA, ALAM RAHARDI |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12338/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
Dahkki: ROSITA , CHORI
Almmustuhtton: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN
Dahkki: Yusminunita , Refti
Almmustuhtton: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
Dahkki: Apsari, Fitri
Almmustuhtton: (2010) -
Hubungan Antara Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Kepompong Di Televisi dengan Citra Diri Pada Remaja Puteri
Dahkki: PUSPITA, MAYA FANZ DIAN
Almmustuhtton: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KONFLIK PERAN DENGAN CITRA DIRI PADA PENYIAR RADIO YANG MASIH KULIAH DI SURAKARTA
Dahkki: ANGGRAINI, MUTIA
Almmustuhtton: (2010)