HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Keputusan pembelian pada konsumen untuk membeli sebuah produk dipengaruhi oleh berbagai faktor. Salah satu faktor yang turut mempengaruhi adalah citra merek, apabila sebuah citra merek dapat diterima secara positif oleh konsumen, maka akan timbul penilaian dan keyakinan yang...
Na minha lista:
Autor principal: | SAPUTRA, ALAM RAHARDI |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/12338/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
por: ROSITA , CHORI
Publicado em: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN
por: Yusminunita , Refti
Publicado em: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
por: Apsari, Fitri
Publicado em: (2010) -
Hubungan Antara Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Kepompong Di Televisi dengan Citra Diri Pada Remaja Puteri
por: PUSPITA, MAYA FANZ DIAN
Publicado em: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KONFLIK PERAN DENGAN CITRA DIRI PADA PENYIAR RADIO YANG MASIH KULIAH DI SURAKARTA
por: ANGGRAINI, MUTIA
Publicado em: (2010)