HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Keputusan pembelian pada konsumen untuk membeli sebuah produk dipengaruhi oleh berbagai faktor. Salah satu faktor yang turut mempengaruhi adalah citra merek, apabila sebuah citra merek dapat diterima secara positif oleh konsumen, maka akan timbul penilaian dan keyakinan yang...
Salvato in:
Autore principale: | SAPUTRA, ALAM RAHARDI |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English English English |
Pubblicazione: |
2011
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12338/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
-
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
di: ROSITA , CHORI
Pubblicazione: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN
di: Yusminunita , Refti
Pubblicazione: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
di: Apsari, Fitri
Pubblicazione: (2010) -
Hubungan Antara Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Kepompong Di Televisi dengan Citra Diri Pada Remaja Puteri
di: PUSPITA, MAYA FANZ DIAN
Pubblicazione: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KONFLIK PERAN DENGAN CITRA DIRI PADA PENYIAR RADIO YANG MASIH KULIAH DI SURAKARTA
di: ANGGRAINI, MUTIA
Pubblicazione: (2010)