HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Keputusan pembelian pada konsumen untuk membeli sebuah produk dipengaruhi oleh berbagai faktor. Salah satu faktor yang turut mempengaruhi adalah citra merek, apabila sebuah citra merek dapat diterima secara positif oleh konsumen, maka akan timbul penilaian dan keyakinan yang...
Saved in:
Hovedforfatter: | SAPUTRA, ALAM RAHARDI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12338/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
af: ROSITA , CHORI
Udgivet: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA RELIGIUSITAS DENGAN KEMAMPUAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN
af: Yusminunita , Refti
Udgivet: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
af: Apsari, Fitri
Udgivet: (2010) -
Hubungan Antara Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Kepompong Di Televisi dengan Citra Diri Pada Remaja Puteri
af: PUSPITA, MAYA FANZ DIAN
Udgivet: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KONFLIK PERAN DENGAN CITRA DIRI PADA PENYIAR RADIO YANG MASIH KULIAH DI SURAKARTA
af: ANGGRAINI, MUTIA
Udgivet: (2010)