HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
Permasalahan dalam penelitian ini yaitu menurunnya loyalitas konsumen produk pelumas mesin kendaraan bermotor merek Mesarn. Pihak produsen harus berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pelanggan agar tidak berpindah ke merek lain. Loyalitas konsumen merupakan prestasi puncak yang harus dic...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ROSITA , CHORI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12327/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
door: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Gepubliceerd in: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
door: Apsari, Fitri
Gepubliceerd in: (2010) -
Hubungan Antara Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Kepompong Di Televisi dengan Citra Diri Pada Remaja Puteri
door: PUSPITA, MAYA FANZ DIAN
Gepubliceerd in: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KONFLIK PERAN DENGAN CITRA DIRI PADA PENYIAR RADIO YANG MASIH KULIAH DI SURAKARTA
door: ANGGRAINI, MUTIA
Gepubliceerd in: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT MEMBELI TELEPON GENGGAM BERMEREK BLACKBERRY
door: PRASETYA, SELVORY
Gepubliceerd in: (2010)