HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PELUMAS MESIN KENDARAAN BERMOTOR
Permasalahan dalam penelitian ini yaitu menurunnya loyalitas konsumen produk pelumas mesin kendaraan bermotor merek Mesarn. Pihak produsen harus berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pelanggan agar tidak berpindah ke merek lain. Loyalitas konsumen merupakan prestasi puncak yang harus dic...
Gardado en:
Autor Principal: | ROSITA , CHORI |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/12327/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK MOBIL HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
por: SAPUTRA, ALAM RAHARDI
Publicado: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KECENDERUNGAN NARSISME DENGAN MINAT MEMBELI KOSMETIK MEREK ASING PADA PRIA METROSEKSUAL
por: Apsari, Fitri
Publicado: (2010) -
Hubungan Antara Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Kepompong Di Televisi dengan Citra Diri Pada Remaja Puteri
por: PUSPITA, MAYA FANZ DIAN
Publicado: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KONFLIK PERAN DENGAN CITRA DIRI PADA PENYIAR RADIO YANG MASIH KULIAH DI SURAKARTA
por: ANGGRAINI, MUTIA
Publicado: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT MEMBELI TELEPON GENGGAM BERMEREK BLACKBERRY
por: PRASETYA, SELVORY
Publicado: (2010)