PERANCANGAN PENGUKURAN KINERJA JURUSAN (Studi Kasus Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Perguruan Tinggi merupakan pusat kreativitas yang mampu menghasilkan sumber daya manusia unggul dan beragam produk inovatif hasil karya pengembangan keilmuan sehingga diperlukan peningkatan mutu pendidikan dengan cara evaluasi dan perbaikan kinerja. Pengukuran Kinerja merupakan langkah awa...
Gorde:
Egile nagusia: | SOFIYAH , ANI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2011
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12323/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
Buku pedoman 2003/2004 fakultas teknik jurusan teknik mesin
nork: BUKU PEDOMAN..
Argitaratua: (2003)
nork: BUKU PEDOMAN..
Argitaratua: (2003)
Buku pedoman 2003/2004 fakultas teknik jurusan teknik kimia
nork: BUKU PEDOMAN..
Argitaratua: (2003)
nork: BUKU PEDOMAN..
Argitaratua: (2003)
Antzeko izenburuak
-
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS LULUSAN (Studi Kasus Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta)
nork: APRILIA, NURUL
Argitaratua: (2011) -
ANALISIS PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN MENINGKATKAN MENTAL BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Kasus di Jurusan Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta)
nork: APRILIYANI, DEFI
Argitaratua: (2011) -
PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA INSTITUSI DENGAN METODE PERFORMANCE PRISM DAN ANALYTICAL HIERARCHPROSES (AHP)
(Studi Kasus:RS. PKU Muhammadiyah Karanganyar)
nork: Sutarno, Sutarno
Argitaratua: (2011) -
PERANCANGAN MEJA PRAKTIKUM PENGUKURAN WAKTU KERJA PADA STASIUN PENGAMATAN KERJA LABORATORIUM PTI (Studi Kasus di Laboratorium PTI Fakultas Teknik UMS)
nork: PRASETYO, SIGIDAJI
Argitaratua: (2011) -
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality )
(Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)
nork: DARLINA, LENI
Argitaratua: (2011)