ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA

Tujuan penelitian ini melakukan analisis kinerja sumber daya manusia perusahaan perbankan BMT ”RAMA” Salatiga dengan metode Human Resources Scorecard yang meliputi perspektif keuangan, pelanggan, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan. Perspektif-perspektif tersebut nant...

पूर्ण विवरण

में बचाया:
ग्रंथसूची विवरण
मुख्य लेखक: SUKERI , SUKERI
स्वरूप: थीसिस
भाषा:English
English
English
English
English
English
English
English
प्रकाशित: 2011
विषय:
ऑनलाइन पहुंच:https://eprints.ums.ac.id/12316/
टैग: टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
_version_ 1804995577958629376
author SUKERI , SUKERI
author_facet SUKERI , SUKERI
author_sort SUKERI , SUKERI
collection ePrints
description Tujuan penelitian ini melakukan analisis kinerja sumber daya manusia perusahaan perbankan BMT ”RAMA” Salatiga dengan metode Human Resources Scorecard yang meliputi perspektif keuangan, pelanggan, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan. Perspektif-perspektif tersebut nantinya akan membangun keseluruhan Sistem Pengukuran Kinerja (SPK) yang ada. Pembobotan elemen-elemen yang terdapat dalam pengukuran kinerja dilakukan dengan menggunakan metode Analytical Hierarchy Process (AHP). Hasil identifikasi berdasarkan sasaran strategis (strategic objectives), terbentuk 12 KPI (Key Performance Indicators), terdiri atas 3 KPI pada perspektif keuangan, 2 KPI pada perspektif pelanggan, 5 KPI pada perspektif proses bisnis internal dan 2 KPI pada perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Indeks pencapaian kinerja untuk tahun 2009 dan tahun 2010 pada tiap–tiap perspektif adalah : untuk perspektif keuangan skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 2,70417 dan tahun 2010 berada pada level 2,28861, untuk perspektif pelanggan skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 1,99527 dan pada tahun 2010 berada pada level 2,497635, untuk perspektif proses bisnis internal skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 2,058 dan pada tahun 2010 berada pada level 2,48807, untuk perspektif proses pembelajaran dan pertumbuhan skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 1 dan tahun 2010 berada pada level 1,51449. Secara keseluruhan total skor hasil pengukuran kinerja perbankan BMT ”RAMA” Salatiga pada tahun 2009 adalah 1,829859 dengan kategori baik dan tahun 2010 mengalami peningkatan yaitu 2,251787 dengan kategori baik.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:12316
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
English
English
English
publishDate 2011
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:12316 https://eprints.ums.ac.id/12316/ ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA SUKERI , SUKERI TS Manufactures Tujuan penelitian ini melakukan analisis kinerja sumber daya manusia perusahaan perbankan BMT ”RAMA” Salatiga dengan metode Human Resources Scorecard yang meliputi perspektif keuangan, pelanggan, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan. Perspektif-perspektif tersebut nantinya akan membangun keseluruhan Sistem Pengukuran Kinerja (SPK) yang ada. Pembobotan elemen-elemen yang terdapat dalam pengukuran kinerja dilakukan dengan menggunakan metode Analytical Hierarchy Process (AHP). Hasil identifikasi berdasarkan sasaran strategis (strategic objectives), terbentuk 12 KPI (Key Performance Indicators), terdiri atas 3 KPI pada perspektif keuangan, 2 KPI pada perspektif pelanggan, 5 KPI pada perspektif proses bisnis internal dan 2 KPI pada perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Indeks pencapaian kinerja untuk tahun 2009 dan tahun 2010 pada tiap–tiap perspektif adalah : untuk perspektif keuangan skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 2,70417 dan tahun 2010 berada pada level 2,28861, untuk perspektif pelanggan skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 1,99527 dan pada tahun 2010 berada pada level 2,497635, untuk perspektif proses bisnis internal skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 2,058 dan pada tahun 2010 berada pada level 2,48807, untuk perspektif proses pembelajaran dan pertumbuhan skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 1 dan tahun 2010 berada pada level 1,51449. Secara keseluruhan total skor hasil pengukuran kinerja perbankan BMT ”RAMA” Salatiga pada tahun 2009 adalah 1,829859 dengan kategori baik dan tahun 2010 mengalami peningkatan yaitu 2,251787 dengan kategori baik. 2011 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12316/1/halaman_depan.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12316/2/BAB_I.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12316/3/BAB_II.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12316/4/BAB_III.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12316/5/BAB_IV.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12316/6/BAB_V.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12316/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/12316/8/Lampiran.pdf SUKERI , SUKERI (2011) ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. D600060009
spellingShingle TS Manufactures
SUKERI , SUKERI
ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
title ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
title_full ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
title_fullStr ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
title_full_unstemmed ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
title_short ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA
title_sort analisis kinerja karyawan di baitul maal wat tamwil rama salatiga
topic TS Manufactures
url https://eprints.ums.ac.id/12316/
work_keys_str_mv AT sukerisukeri analisiskinerjakaryawandibaitulmaalwattamwilramasalatiga