STRATEGI PEMASARAN POTENSI WISATA KOMPLEK CANDI DIENG DI KABUPATEN WONOSOBO DENGAN METODE ANALISIS SWOT DAN BENCHMARKING Studi Kasus di Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Magelang)
Kepariwisataan merupakan salah satu dari aktifivitas manusia untuk memenuhi kesenangan hati, kebutuhan jasmani dan rohani. Pariwisata dapat mendatangkan keuntungan pada daerah yang berusaha mengembangkan kegiatan pariwisata. Selain itu pariwisata merupakan salah satu kegiatan industri pelayan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Oktayudianto, Pratama Ditya |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12314/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT)
(Kantor Pos Cabang Wonogiri)
حسب: NUGROHO , ADYTIO
منشور في: (2011) -
PENGEMBANGAN DESAIN GITAR ELEKTRIK BERDASARKAN CITRA (IMAGE) KONSUMEN DENGAN METODE KANSEI ENGINEERING SYSTE (KES)
حسب: JATMIKO, SONY
منشور في: (2011) -
ANALISA PENGARUH MEDIA FACEBOOK TERHADAP PENINGKATAN WAKTU PENGGUNAAN KOMPUTER PADA USAHA WARNET (Penelitian dilakukan di warnet Net 4 U serta Bobby Game Center dan Internet)
حسب: DWIYANTORO , DEDIK
منشور في: (2011) -
ANALISIS BEBAN FISIOLOGIS KARYAWAN PADA DEPARTEMEN WEAVING
(Studi Kasus: PT. Iskandar Indah Printing Textile, Kerten, Surakarta)
حسب: SETIAWAN, AKHMAD
منشور في: (2011) -
ANALISA TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI BERDASARKAN ALIRAN MATERIAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE TFD (TRIANGULAR FLOW DIAGRAM)(Studi Kasus di CV. Trimo Lowong Furniture Boyolali)
حسب: PARDI , PARDI
منشور في: (2011)