STRATEGI PEMASARAN POTENSI WISATA KOMPLEK CANDI DIENG DI KABUPATEN WONOSOBO DENGAN METODE ANALISIS SWOT DAN BENCHMARKING Studi Kasus di Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Magelang)

Kepariwisataan merupakan salah satu dari aktifivitas manusia untuk memenuhi kesenangan hati, kebutuhan jasmani dan rohani. Pariwisata dapat mendatangkan keuntungan pada daerah yang berusaha mengembangkan kegiatan pariwisata. Selain itu pariwisata merupakan salah satu kegiatan industri pelayan...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Oktayudianto, Pratama Ditya
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2011
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/12314/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak