Oktayudianto, P. D. (2011). STRATEGI PEMASARAN POTENSI WISATA KOMPLEK CANDI DIENG DI KABUPATEN WONOSOBO DENGAN METODE ANALISIS SWOT DAN BENCHMARKING Studi Kasus di Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Magelang).
Chicago Style (17th ed.) CitationOktayudianto, Pratama Ditya. STRATEGI PEMASARAN POTENSI WISATA KOMPLEK CANDI DIENG DI KABUPATEN WONOSOBO DENGAN METODE ANALISIS SWOT DAN BENCHMARKING Studi Kasus Di Kabupaten Wonosobo Dan Kabupaten Magelang). 2011.
ציטוט MLAOktayudianto, Pratama Ditya. STRATEGI PEMASARAN POTENSI WISATA KOMPLEK CANDI DIENG DI KABUPATEN WONOSOBO DENGAN METODE ANALISIS SWOT DAN BENCHMARKING Studi Kasus Di Kabupaten Wonosobo Dan Kabupaten Magelang). 2011.
אזהרה: ציטוטים אלה לעיתים לא מדויקים ב 100%.